Pages

Rabu, 19 Januari 2011

Plankton

biodatanya :
Nama Lengkap: Sheldon J. Plankton

Pekerjaan: Pemilik Chum Bucket
Tentang: Tidak ada yang pernah makan di Chum Bucket, sehingga Plankton sedang mencoba untuk mendapatkan resep Krabby Patty.Dia tinggal di Chum Bucket dengan istri komputernya.

kata-kata kesukaannya : "U adalah untuk Uranium, bom!"

Sheldon Plankton James (lahir 30 November 1942) adalah tokoh antagonis dari film spongebob squarepants. plankton adalah makhluk terkecil dari film itu. karakternya disuarakan oleh tuan Doug Lawrence


plankton sudah lulus dari bikini bottom high school di tahun 1964 dan lulus kuliah tahun 1967. wujud plankton berwarna hijau kecil berbentuk oval dengan mata 1 dan sepasang antena dikepalanya. plankton terbuat dari 1% kejahatan dan 99% gas panas.
plankton tinggal dengan istrinya,karen,yang biasa dipanggil istri (istri = WIFE / Wired Integrated Female Electroencephalograph).



Pada masa kecil, Plankton adalah teman baik tuan krab. mereka membuat burger bersama.saat itu krab dan plankton adalah orang yang dibuang karena krab miskin dan plankton adalah kutu buku. tetapi niat plankton muncul untuk menguasai manusia lewat burgernya dan krab tidak setuju atas hal itu. mereka berebut kertas resep. kertas itu robek. plankton mendapat bagian yang tertulis "dengan sejumput sahabat dan krab mendapatkan resepnya. plankton mencoba membuat patty sendiri dengan memory dan ilmu pengetahuannya. awal persaingan krab dengan plankton bermula saat bersaing menjual patty di area sekolah.plankton kalah dan krab menang. krab menang karena plankton yang ketika pergi dengan membanting pintu sehingga bumbu-bumbu jatuh ke adonan patty krab. setelah itu, plankton membangun restoran chum bucket dan krab membangun krusty krab. usaha plankton gagal karena krab lebih banyak mendapat pelanggan dari pada plankton. plankton terus mencoba mencuri resep krabby patty dari krab dan tidak pernah berhasil.

penemuan plankton :
Hypno-Pod
Time Machine
High-Powered Lengan Mekanik Bio
Enlargetron
Robo-Krabs

mohon di rate ***** ya gan...klo udah ISO, ane minta yah gan...
cape nih nulisnya,...
thanks gan atas perhatiannya...

ane nubie yang butuh CENDOL, gak butuh BATA.

UPDATE

berdasarkan permintaan kaskuser tentang biografi patrick star,saya udah buatin buat agan sekalian..

langsung ke TKP gaaannnn.....



jangan lupa cendol ya gannn...